FANDOM

Team Natsu proposal.jpg
Tim Natsu
Status Profesional
Afiliasi

Fairy Tail symbol.png Fairy Tail

Basis Operasi

Serikat Fairy Tail

Status

Aktif

Status Profesional
Anggota
Anggota Sementara
Debut
Debut Manga

Bab 4

Debut Anime

Episode 3

Galeri Gambar

Tim Natsu adalah tim tak dinamai[1] dari Serikat Fairy Tail.

Pembentukan TimEdit

Ide untuk pembuatan tim berasal dari Roh Surgawi Plue, yang dianggap Natsu merupakan ide bagus.[2] Awalnya, tim ini dibentuk hanya untuk menghancurkan buku Daybreak, tetapi mengingat seberapa baik Natsu dan Happy bergaul dengan Lucy, mereka memutuskan untuk menjaga tim bersama-sama.[3]Kemudian, Gray dan Erza bergabung dengan tim menghentikan Eisenwald dan anggota serikatnya.[4]Pada akhirnya, setelah peristiwa perang Fairy Tail-Phantom Lord, mereka semua memutuskan untuk tetap bersama-sama sebagai tim resmi.[5]Kadang-kadang mereka disebut "tim terkuat" di Fairy Tail, melihat bagaimana semua anggota yang sangat kuat dan memiliki kerja sama tim besar.[4]Namun, pembentukan tim ini telah menyebabkan ketakutan besar untuk Master Makarov, melihat bagaimana semua anggota yang sangat kuat (dan sangat ceroboh) dengan cara mereka sendiri, baik master dan Dewan Sihir takut (bukan tanpa alasan yang baik) bahwa mereka mungkin benar-benar berakhir dengan menghancurkan seluruh kota saat misi.[6]

IdeEdit

PendiriEdit

MisiEdit

ReferensiEdit

  1. Tim Natsu tidak pernah secara resmi dinamai baik dalam Anime atau Manga, nama itu dipilih oleh fanbase Fairy Tail Amerika sehingga mereka bisa memiliki sesuatu untuk merujuk ke tim yang terdiri dari Natsu, Lucy, Erza, Gray, dan Happy. Tidak ada satupun di Jepang mengacu mereka sebagai "Tim Natsu", juga tidak menyebut mereka sebagai sebuah tim, kecuali ketika mereka pertama kali terbentuk.
  2. 2,0 2,1 Manga Fairy Tail: Bab 4, Hal. 13-15
  3. 3,0 3,1 3,2 3,3 Manga Fairy Tail: Bab 10, Hal. 6
  5. Manga Fairy Tail: Bab 69, Hal. 15-17
  6. Manga Fairy Tail: Bab 15, Hal. 3

NavigasiEdit

Also on FANDOM

Random Wiki