FANDOM

"Aku tidak sendirian. Aku bisa dengar mereka... Aku bisa mendengar suara semua orang ... Aku bisa merasa perasaan orang lain... Aku tidak sendirian... Perasaan semua orang... telah membantuku... Merekalah yang memberikanku semangat untuk berdiri dan terus berjuang!l"

Natsu Dragneel kepada Zero dalam "Kekuatan Perasaan"
Natsu's image.png
Natsu Dragneel
Kanji

ナツ・ドラグニル

Rōmaji

Natsu Doraguniru

Alias

Salamander (サラマンダー Saramandā)[1]
The Great Demon-Lord Dragneel (大魔王・ドラグニル Daimaō Doraguniru)[2]
E.N.D. (END, イーエヌディー, Ī Enu Dī)[3]
Etherious Natsu Dragneel (エーテリアス・ナツ・ドラグニル Ēteriasu Natsu Doraguniru)[4]

Karakteristik
Ras

Iblis (Etherious)

Jenis Kelamin

Laki-laki.png Laki-laki

Umur

400+[3]

Tanggal Lahir

16 Januari

Warna Rambut

Merah muda

Warna Mata

Hitam

Golongan Darah

O

Status Profesional
Afiliasi

Fairy Tail Fairy Tail

Afiliasi Sebelumnya

Tartaros Tartaros[5]

Lokasi Tanda Guild

Bahu Kanan

Pekerjaan

Penyihir

Pekerjaan Sebelumnya

Master Serikat

Tim

Tim Natsu
Tim Penyelamat

Tim Sebelumnya

Pasukan Sekutu
Tim Tenrou
Tim Fairy Tail A
Tim Fairy Tail

Rekan

Happy
Lucy Heartfilia

Pusat Operasi

Bangunan Fairy Tail Kedua
Bangunan Fairy Tail Pertama (tiada)

Status Personal
Status

Aktif

Saudara

Igneel (Ayah Angkat)
Zeref Dragneel (Kakak Laki-Laki)

Counterpart

Natsu Dragion

Sihir
Sihir

Sihir Pemburu Naga Api
Tujahan Naga
Modus Naga Api Petir
Konversi
Ushi no Koku Mairi
Sihir Api

Senjata

Sealed Flame Blade (tidak ada)

Debut
Debut Manga

Bab 1

Debut Anime

Episode 1

Debut Game

Sunday VS Magazine: Shuuketsu! Choujou Daikessen!

Pemeran Suara
Bahasa Jepang

Tetsuya Kakihara
MAKO (kanak-kanak)
Miyu Irino (Sunday VS Magazine: Shuuketsu! Choujou Daikessen!)

Bahasa Inggris

Todd Haberkorn
Luci Christian (anak-anak)

Natsu Dragneel (ナツ・ドラグニル Natsu Doraguniru) adalah seorang Pembunuh Naga Api, seorang anggota Serikat Fairy Tail dan anggota kepada Tim Natsu. Dia telah meninggal 400 tahun yang lalu dan dia juga adik laki-laki dari Zeref, Ia dibangkitkan sebagai Etherious terkuat. END: END, イーエヌディー, Ī Enu Dī). Dia juga merupakan protagonis pria yang utama dalam seri Fairy Tail.[6]

PenampilanEdit

Natsu Dragneel GMG.png

Pakaian terbaru Natsu pada X791 saat Grand Magic Games

.Natsu seorang yang agak kurus dan berotot, ketinggian yang sederhana dan warna kulit yang agak sawo matang, bermata hitam, dan rambut tajam berdiri berwarna pink. Natsu memiliki bekas luka di sebelah kanan lehernya, tersembunyi oleh selendangnya. Tanda persatuannya yang berwarna merah terletak di lengan kanannya.

Pakaian utama Natsu terdiri dari baju tidak berlengan, hiasan tepi keemasan, kot pinggang berwarna hitam, biasanya dibiarkan terbuka, menampakkan dadanya, celana tiga perempat putih, gelang tangan hitam yang tebal di pergelangan tangan kirinya, sandal hitam dan selendang putih seperti sisik yang diberi oleh ayah angkatnya, Igneel. Dia juga selalu membawa tas bersama tetapi jarang membawanya jika dalam misi perlawanan. Hiro Mashima mengubah penampilan Natsu sepenuhnya dalam lopatan waktu pada tahun X791 dalam manga. Natsu memakai baju berkolar, baju bereka bentuk asli tetapi versi satu lengan panjang, agak rapi dan berzip. Lengan kirinya ditutup sepenuhnya kecuali lengan kanannya yang menampakkan tanda persatuannya. Masih memakai selendang yang diberi Igneel dan gelang tangan dipakai di tangan sebelah kanan.

KepribadianEdit

Seseorang yang dianggap pahlawan bagi Lucy Heartfilia karena sangat ganteng juga. Natsu juga seorang yang akan mabuk jika naik kendaraan. Sikapnya yang agak panas baran dan bodoh menyebabkan anggota lain tidak mampu mengantisipasi tindakannya. Meskipun begitu Natsu juga memiliki kebijaksanaannya yang tersendiri yaitu cerdas menganalisis cara pertempuran musuh. Sikap bodoh dan panas barannya sangat bertentangan dengan sikap penyayangnya ketika orang yang dianggap teman disakiti musuh. Dia akan berusaha menentang selagi dia masih hidup.

Sihir dan KemampuanEdit

Sihir Pembantai Naga Api atau Fire Dragon Slayer Magic (炎 の 滅竜魔法 Hono no Metsuryū Maho):. Natsu mahir dengan nya Dragon Slayer Sihir dan memanfaatkan itu dalam berbagai cara dalam pertempuran Seperti dengan semua Naga Slayers, dia bisa mengkonsumsi nya elemen masing-masing, dengan pengecualian bahwa yang ia telah menciptakan, untuk mengisi cadangan energinya. Panas api nya dapat meningkatkan suhu, yang sebanding dengan keadaan emosional Natsu. Natsu sadar digunakan ini terhadap Erigor; panas api nya secara signifikan meningkat saat ia mendapat lebih marah. Ini juga disebut Flame of Emotion. Ia menggabungkan api ia menyatu ke dalam gaya bertarung, sangat meningkatkan kerusakan pukulan nya. Dengan demikian, Natsu Magic berkisar pada penggunaan api yang dapat menyemburkan dari setiap . bagian tubuhnya kemampuan Natsu makan api memberinya kekebalan terhadap sebagian besar jenis api dan memungkinkan dia untuk memuntahkan api dari paru-parunya api ini sangat kuat -. setara dengan api Dragon - menjadi mampu membakar bahkan melalui logam. Ia bahkan dapat menggunakan api untuk menciptakan efek pendorong. Jenis api ia menggunakan dapat diubah. Misalnya, dapat dipadatkan untuk berpegang teguh pada permukaan. Dengan tahun X792, setelah satu tahun pelatihan, Natsu telah ditampilkan meningkatkan penguasaan atas nya Dragon Slayer Sihir karena ia sekarang mampu mengambil beberapa lawan hanya dengan satu serangan , seperti yang ditunjukkan saat ia menantang dan mudah mengalahkan tim dari No.1 serikat baru saja diumumkan di Fiore, Scarmiglione, dan kemudian mampu mengalahkan Bluenote Stinger dalam satu pukulan.

  • Raungan Naga Api Fire Dragon's Roar(火竜 の 咆哮 Karyu no Hoko): Tanda tangan Natsu Dragon Roar di mana ia dengan cepat mengumpulkan dan melepaskan sejumlah besar api dari mulutnya di sasarannya Dalam X792, penguasaan Natsu lebih mantra ini memungkinkan dia untuk membuat terus menerus aliran api yang muncul sebagai dinding api di lapangan.
  • Cakar Naga Api atau Fire Dragon's Claw (火竜 の 鉤爪 Karyu no Kagizume): Natsu membakar kakinya terbakar, sehingga meningkatkan kekuatan tendangan. Api juga dapat digunakan untuk tujuan jet-propulsi.

TriviaEdit

berarti "musim panas" dalam bahasa Jepang. Maksud lain Natsu adalah "panas" yang menonjolkan elemen apinya. Natsu diberi nama itu karena nama karakter pada komik Hiro Mashima sebelumnya yaitu Haru berarti "musim semi".Edit

  • Pada versi cerita pendek Fairy Tail, Natsu bukan manusia, tapi roh dengan tanduk.[7]
  • Warna asli baju Natsu seharusnya merah. Tapi, Hiro Mashima menggantinya menjadi hitam karena ia ingin kontras yang lebih baik antara baju dan api Natsu.[8]
  • Natsu dan Happy mengoleksi benda yang menyimpan memori dar misi-misi mereka (contohnya kostum pelayan Lucy, tanda tangan Salamander palsu, souvenir dari Pulau Galuna, dll.).[9]
  • Hiro Mashima mengatakan bahwa Tinju Besi Naga Api adalah gerakan khas Natsu.[10]
  • Berdasarkan Volume 16 Limited Edition: Sorcerer Interview:[10]
    • Kualitas terbaik Fairy Tail menurut Natsu adalah "Ada banyak orang kuat di sana".
    • Dia berharap mengalahkan Erza dan Laxus, dan mencari Igneel di masa depan.
    • Dia punya hubungan yang baik dengan Happy dan Lucy.
    • Natsu menyatakan bahwa ia belum menemukan pekerjaan yang sulit untuk diatasinya.
Kekuatan Serangan
5/5
Kekuatan Pertahanan
3/5
Kecepatan
4/5
Kecerdasan
2/5
Ledakan
6/5
  • Pada konten ekstra di Volume 32, Mashima memberikan statistik bertanding untuk 31 dari 40 kontestan Grand Magic Games X791. Bagaimanapun, statistiknya bukan berdasarkan perspektif Mashima sebagai penulis tapi dari reporter Majalah Penyihir, Jason. Yang menjelaskan mengapa beberapa statistik tidak mengena dan tidak akurat. Menurut Jason dari Majalah Penyihir, selama partisipasinya dalam Grand Magic Games X791, statistik Natsu sebagai berikut:[11]

Perlawanan & PeristiwaEdit

Pertarungan Peristiwa

ReferensiEdit

  1. Fairy Tail Manga: Chapter 1, Page 67
  2. Fairy Tail Manga: Chapter 196, Page 12
  3. 3,0 3,1 Fairy Tail Manga: Chapter 353, Page 11
  4. Fairy Tail Manga: Chapter 416, Page 31
  5. Fairy Tail Manga: Chapter 373, Page 3
  6. Fairy Tail Manga: Bab 1, Halaman 67
  7. Cerpen Fairy Tail
  8. Fairy Tail Volume 5, Bundle Databook, Super Supplement
  9. Fairy Tail Omake: Welcome to Natsu's House, Hal. 10-13
  10. 10,0 10,1 Manga Fairy Tail: Bonus Volume 16, Majalah Penyihir.
  11. Fairy Tail Special: Grand Magic Games Guidebook

Also on FANDOM

Random Wiki