Wikia

Fairy Tail Wiki

Utama

141pages on
this wiki
Bicara0
Logo Fairy Tail left.png Logo Fairy Tail Id.png
Selamat Datang di Fairy Tail Wiki Indonesia yang mengarsipkan Manga dan Anime Fairy Tail yang diciptakan oleh Hiro Mashima.
Harap membantu kami dengan membuat atau mengedit salah satu artikel kami! Kita saat ini mengedit lebih dari 141 artikel di wiki ini.
Logo Fairy Tail right.png
Artikel Pilihan
Erza Scarlet
Erza Scarlet

Erza Scarlet adalah Penyihir Kelas S Fairy Tail yang terkenal untuk penggunaan Sihir Requip-nya. Dia juga merupakan anggota Tim Natsu, serta salah satu protagonis perempuan utama dari seri. Erza adalah seorang wanita muda dengan rambut panjang merah dan mata coklat. Dia kehilangan mata kanannya sebagai anak dan sekarang memiliki satu buatan yang dibuat oleh Porlyusica.

Bab Manga Terbaru
Cover 446.png
Bab 446: Tanah yang telah ditinggalkan Dewa

Spoiler alert! Bacalah dengan resiko mu sendiri!

Setelah menyelamatkan Makarov dan menyadari bahwa Raja Spriggan tidak lain adalah Zeref, Tim pemyelamat berhasil melarikan diri dengan dengan bantuan Ichiya, tapi dikejar oleh Ajeel. Dia berhasil menghancurkan kendaraan membuat mereka, Penyihir Fairy Tail harus melawan dia.

Baca Sipnosis disini.

Episode Anime Terbaru
Episode 238: Tartaros Arc: Wendy vs. Ezel
  • Franmalth Mennyerap serangan Natsu
  • Erza dan Kyouka bertarung
  • Ezel menyerang Wendy

Wendy dan Carla pergi ketempat keberadaan Face Natsu, Lucy dan Happy melawan Franmalth dan jiwanya Hades yang telah ia curi. Di waktu yang sama, Mirajane dan Erza didalam pertengahan pertarungan dengan Seilah dan Kyôka, sementara Gray dihalangi oleh Keyes untuk membantu temannya Saat Wendy dan Carla tiba di lokasi, mereka bertemu dengan Ezel. Wendy merasa telah dikalahkan oleh sang iblis, tapi dia berhasil memasuki Dragon Force setelah menghirup udara Ethernano disekitar face.

Episode terbaru, Tartaros Arc: Wendy vs. Ezel, Sudah ada! Simak cerita berikut ini!
Situs Afiliasi
Naruto Wiki Indonesia Bleach Wiki Indonesia
One Piece Wiki Indonesia Hunter x Hunter Wiki Indonesia
Sasuke Uchiha's Sharingan Legend Wiki Indonesia
Fairy Tail Wiki
Kuroko no Basuke Wiki Indonesia
K-ON Wiki Indonesia
Aikatsu! Wiki Indonesia
Jika Anda ingin menjadi afiliasi dari Fairy Tail Wiki, hubungi kami.
Voting Pilihan
Artikel Pilihan (Belum Buka)

Gambar Pilihan (Belum Buka)

Gambar Pilihan (Belum Buka)
Gambar Pilihan
Brandish warns Fairy Tail.png
Pulanglah, Fairy Tail!
Kutipan Pilihan
Penyihir Kegelapan, Raja para Naga, dan kau manusia... waktunya telah datang untuk menentukan siapa yang bertahan dan yang tidak.

Zeref Dragneel, (Peri Jelek)

Media Pilihan
Fairy Tail - Series Timeline02:58

Fairy Tail - Series Timeline

Apakah kau tau?
  • bahwa ulang tahun Lucy, yang dikenal oleh pembaca bahasa Inggris sebagai 1 Juli sebenarnya tidak dianggap ulang tahunnya di Jepang, karena informasi ini hanya dicetak di sampul majalah bab 85 (bukan penutup volume yang resmi) dan Mashima dapat tidak dapat menegaskannya?
  • ... bahwa Juvia awalnya dimaksudkan untuk menang dalam laga melawan Meredy di Pulau Tenrou; Namun, tsunami yang terjadi di Jepang disebabkan Mashima untuk memikirkan kembali akhir dari pertarungan dan mengubahnya dari Juvia mendominasi dengan penggunaan air untuk dengan pesan tentang harapan dan cinta?
  • ...Kalau Lucy, Jude, Layla, dan Michelle dinamai setelah judul lagu?
Poll
Siapakah karakter Fairy Tail favoritmu?
 
54
 
22
 
27
 
24
 
5
 
2
 
0
 
3
 
14
 
6
 
3
 
7
 
0
 
4
 
3
 
8

Jajak pendapat telah dibuat sejak 04.47 pada 16 Juni 2015, dan sejauh ini 182 orang memilih.
Posisi Tim Pemilihan Persen

Around Wikia's network

Random Wiki