FANDOM

God Serena.png
God Serena
Kanji

ゴッドセレナ

Rōmaji

Goddo Serena

Karakteristik
Ras

Manusia

Jenis Kelamin

Laki-laki.png Laki-Laki

Status Profesional
Afiliasi

Kerajaan Alvarez Kerajaan Alvarez

Afiliasi Sebelumnya

10 Penyihir Suci 10 Penyihir Suci

Pekerjaan

Pelindung Spriggan

Pekerjaan sebelumnya

Sepuluh Penyihir Suci

Tim

12 Spriggan

Status Personal
Status

Aktif

Debut
Debut Manga

Bab 320 (bayangan)
Bab 440 (aktual)

Galeri Gambar

God Serena' (ゴッドセレナ Goddo Serena) adalah salah satu dari 12 Spriggan sebuah grup yang dibuat untuk melindungi Raja Kerajaan Alvarez. Dia adalah mantan 10 Penyihir Suci, dan yang pertama membuatnya Penyihir terkuat diseluruh benua.[1]

PenampilanEdit

God Serena tampak sebagai pria setengah baya dengan rambut panjang menengah bergelombang dan berduri berwarna terang yang menjorok keluar ke atas membentuk mirip dengan telinga kelinci; dia memiliki alis tebal dan memiliki bekas luka di atas jembatan hidungnya.[1]

KepribadianEdit

God Serena adalah individu yang cukup unik, dengan Makarov berjalan begitu jauh untuk menyebutnya kekecewaan sebagai manusia. Dia memiliki kepribadian yang semarak dan rasa untuk berdiri dalam sorotan, melakukan gerakan dramatis dan tidak penting saat melakukan percakapan sederhana. Kebiasaan ini disertai dengan rasa kepercayaan diri yang sangat kuat, sehingga dia tidak hanya mudah mengelak komentar negatif terang-terangan mengenai perilakunya, tapi benar-benar memperlakukan mereka sebagai pujian.[2]

SinopsisEdit

Kerajaan Alvarez arcEdit

Serena disebut oleh Hyberion dalam sebuah diskusi di Dewan Sihir, dipuja sebagai Penyihir terkuat Ishgar, tetapi dinyatakan telah membelot beberapa waktu yang lalu untuk menjadi anggota pengawal elit Kekaisaran Alvarez: 12 Spriggan; sebelas anggota lain juga memiliki kekuatan yang sama kuatnya dengannya.[1]Ketika Zeref memanggil 12 Spriggan untuk bertemu, Serena hadir dan ketika Zeref menanyakan jika dia memiliki masalah dalam menyerang negara lamanya, dengan dramatis dia menjawab tidak. Dia kemudian mendengarkan sebagaimana Zeref merinci perang mendatang melawan Ishgar.[3]

Sihir dan KemampuanEdit

ReferensiEdit

  1. 1,0 1,1 1,2 Manga Fairy Tail: Bab 440, Hal. 18-20
  2. Manga Fairy Tail: Bab 452, Hal. 13-14
  3. Manga Fairy Tail: Bab 452, Hal. 12 - 22

NavigasiEdit

Also on FANDOM

Random Wiki