FANDOM

640px-Fairy Tail Banner
Fairy Tail (Serikat)
Kanji

妖精の尻尾 (フェアリーテイル)

Rōmaji

Fearī Teiru

Simbol

Fairy Tail symbol

Master

Erza Scarlet

Penyihir Kelas S

Gildarts Clive
Laxus Dreyar
Erza Scarlet
Mirajane Strauss

Type

Serikat Resmi

Lokasi

Gedung Fairy Tail pertama, Kota Magnolia

Fairy Tail (妖精の尻尾, フェアリーテイル, Fearī Teiru) adalah serikat terkuat di Kerajaan Fiore. Nama "Fairy Tail" mewakili rasa petualangan untuk satu untuk dapat mengungkapkan lebih banyak misteri dan nasib.

LokasiEdit

Sekarang | Dahulu

517px-Twilight Ogre And Fairy Tail Location

Lokasi Fairy Tail yang sebenarnya terletak di Kerajaan Fiore, di pantai selatan negara, di kota Magnolia di mana Fairy Tail adalah satu-satunya serikat (sampai kedatangan Twilight Ogre). Gedung Fairy Tail terletak di bagian selatan kota, tak jauh dari pantai, dan serikat terletak di sekitar 4-5 kilometer dari pusat kota Magnolia. Ketika anggota inti dari Fairy Tail menghilang selama 7 tahun, anggota yang tersisa tidak bisa lagi mampu untuk menjaga bangunan pertama Fairy Tail sehingga gedung itu disita. Setelah mereka meninggalkannya, mereka pindah ke sebuah kedai kecil, yang terletak di atas sebuah bukit kecil, dan membuatnya sebagai pusat operasi mereka. Setelah tiba kembali di kota Magnolia setelah kemenangan mereka di Grand Magic Games, bangunan pertama serikat itu dibangun kembali di pusat kota oleh orang-orang dari kota Magnolia sebagai imbalan atas kemenangan mereka di Grand Magic Games.

SejarahEdit

Dikatakan bahwa pendiri serikat Fairy Tail adalah peri nyata. Hal ini menunjukkan bahwa serikat Fairy Tail didirikan oleh Mavis Vermilion, Precht, Warrod Sequen dan Penyihir yang tidak disebutkan namanya di tahun X686. Master pertama Fairy Tail adalah Mavis Vermilion. Makam Mavis terletak di tanah suci Fairy Tail, Pulau Tenrou.

Fairy Tail telah ada selama setidaknya beberapa dekade tetapi hanya tumbuh menjadi terkenal saat ini dan bertambah kuat dalam beberapa tahun terakhir. Dalam pertumbuhan ini, Fairy Tail mulai menyaingi serikat besar lain, Phantom Lord, dan mereka mulai dilihat sebagai simbol negara. Ketika anggota inti dari Fairy Tail menghilang, serikat turun ke tempat terakhir dalam kekuatan, namun, anggota inti kembali tujuh tahun kemudian.

Ujian Promosi Mage Kelas SEdit

Di serikat Fairy Tail, Ujian (Ujian Promosi Penyihir Kelas S) merupakan acara yang diadakan setiap tahun, di mana Master memilih anggota yang paling menonjol untuk berpartisipasi dalam ujian untuk dipromosikan ke Penyihir Kelas-S. Setiap tahun ujiannya berbeda dan tempat juga. Penyihir Kelas S saat itu juga mengambil bagian dalam ujian, untuk meningkatkan kesulitan tugas dan membuat ujian lebih keras untuk diselesaikan.

FantasiaEdit

Sebuah parade yang diselenggarakan setiap tahun saat Festival Hasil Panen di mana semua penyihir Fairy Tail menampilkan sihir mereka dalam performa fantastis. Acara ini sangat dinantikan tidak hanya oleh anggota Fairy Tail tapi oleh seluruh penduduk Magnolia.

Meninggalkan Fairy TailEdit

Setiap kali penyihir ingin meninggalkan Fairy Tail, mereka bebas untuk melakukannya, namun mereka diharapkan untuk mengikuti tiga aturan:

  1. Anda tidak boleh mengungkapkan informasi sensitif tentang Fairy Tail kepada orang lain selama Anda hidup.
  2. Anda tidak boleh menggunakan pertemuan kontak sebelumnya dengan Anda berada di serikat untuk keuntungan pribadi.
  3. Meskipun jalan kita mungkin telah menyimpang, Anda harus terus menjalani hidup Anda dengan segala daya, Anda tidak boleh mempertimbangkan kehidupan Anda sendiri untuk menjadi sesuatu yang tidak penting, dan Anda tidak boleh lupa tentang teman-teman Anda selama Anda hidup.

KekuatanEdit

Ultear Milkovich menyatakan bahwa Fairy Tail adalah guild terkuat di Fiore. Dia juga berkomentar bahwa pengambilan Zeref dari Pulau Tenrou bisa bermasalah sebagai anggota utama Fairy Tail yang saat ini berada di sana. Kemudian, Dewan Sihir Lahar mencatat bahwa Fairy Tail adalah salah satu dari tiga tonjolan terbesar dunia sihir, bersama Grimoire Heart dan Zeref. Ada sekitar 100 penyihir di Fairy Tail.

Selama Ujian Promosi Penyihir Kelas S semua anggota paling kuat Fairy Tail, termasuk Master serikat, menghilang. Setelah kejadian itu, kekuatan Fairy Tail turun secara signifikan sampai penyihir-penyihir yang menghilang muncul kembali 7 tahun kemudian. Meskipun anggota yang lebih rendah semakin kuat, hilangnya anggota inti masih sangat mempengaruhi kekuatan Fairy Tail, terutama dibandingkan dengan serikat seperti Blue Pegasus dan Lamia Scale, yang bertambah kuat dengan pesat.

AhliEdit

320px-Fairy Tail Members

Anggota Fairy Tail yang menonjol.

Pada tahun X784, Fairy Tail terdiri oleh sekitar 100 anggota. Namun, karena peristiwa Pulau Tenrou, jumlah penyihir itu sangat berkurang, tersisa cukup sedikit bahkan setelah kembalinya banyak anggota atas serikat itu dari pulau itu sendiri, peringkat di beberapa puluh.

Terlepas dari reputasi besar serikat dan ketenaran, menjadi anggota Fairy Tail memerlukan sedikit lebih dari persetujuan sederhana dari Master Serikat, tanpa memandang dari kemampuan sihir, persatuan sebelumnya atau pendapat anggota lain. Hal ini tampaknya terutama berlaku, sebagaimana Makarov Dreyar tidak punya masalah membiarkan di Juvia Lockser, mantan Penyihir dari serikat Phantom Lord, yang telah memulai Perang Serikat dengan Fairy Tail dan menyebabkan kerusakan besar itu; Gajeel Redfox, penyihir lain dari Phantom Lord yang telah membuat tim Bayangan Gigi Roda Fairy Tail terluka parah dan mendatangkan malapetaka pada bangunan pertama serikat itu, bahkan diundang ke Fairy Tail oleh Makarov sendiri, dengan Master Serikat mengklaim bahwa itu adalah tugasnya untuk "membimbing orang-orang muda yang telah kehilangan jalan mereka kembali ke jalan yang benar".

Mirajane Strauss, ketika berbicara dengan Lucy Heartfilia, menjelaskan bahwa setiap orang dalam Fairy Tail memiliki luka-luka masa lalu yang menyedihkan.

Nama Tingkat Tim Status
Mavis VermilionMaster Serikat pertamaPendiriMeninggal
PrechtMaster Serikat keduaPendiriKeluar Serikat
Makarov DreyarMaster Serikat ketiga dan keenamTim MakarovAktif
Macao ConboltMaster Serikat keempatN/AAktif
Gildarts ClivePenyihir Kelas S
Master Serikat kelima
N/AAktif
Erza ScarletMaster Serikat ketujuh Tim Natsu
Tim Fairy Tail
Aktif
Mirajane StraussPenyihir Kelas STim Fairy Tail B
Tim Penyelamat
Aktif
MystoganPenyihir Kelas SN/AKeluar Serikat
Laxus DreyarPenyihir Kelas SThunder God Tribe
Tim Fairy Tail
Aktif
Cana AlberonaPenyihir - Kandidat Kelas STim Fairy Tail BAktif
Elfman StraussPenyihir - Kandidat Kelas STim Fairy Tail AAktif
Freed JustinePenyihir - Kandidat Kelas SThunder God TribeAktif
Gray FullbusterPenyihir - Kandidat Kelas STim Natsu
Tim Fairy Tail
Aktif
Juvia LockserPenyihir - Kandidat Kelas STim Fairy TailAktif
Levy McGardenPenyihir - Kandidat Kelas SShadow GearAktif
Natsu DragneelPenyihir - Kandidat Kelas STim Natsu
Rescue Team
Aktif
HappyPenyihirTim Natsu
Rescue Team
Aktif
Lucy HeartfiliaPenyihirTim Natsu
Team Fairy Tail A
Aktif
BickslowPenyihirThunder God TribeAktif
EvergreenPenyihirThunder God TribeAktif
DroyPenyihirShadow GearAktif
JetPenyihirShadow GearAktif
Gajeel RedfoxPenyihirTim Fairy TailAktif
Wendy MarvellPenyihirTim Fairy Tail A
Tim Penyelamat
Aktif
CarlaPenyihirTim PenyelamatAktif
PantherlilyPenyihirTim PenyelamatAktif
Alzack ConnellPenyihirN/AAktif
Bisca ConnellPenyihirN/AAktif
Laki OliettaPenyihirN/AAktif
Lisanna StraussPenyihirN/AAktif
Max AlorsPenyihirN/AAktif
Nab LasaroPenyihirN/AAktif
Reedus JonahPenyihirN/AAktif
Romeo ConboltPenyihirN/AAktif
Vijeeter EcorPenyihirN/AAktif
Warren RockoPenyihirN/AAktif
Wakaba MinePenyihir - Penasehat Master Serikat keempatN/AAktif
Chico=C=HammittPenyihirN/AAktif
Joey FullbornPenyihirN/AAktif
Tono RabbitsPenyihirN/AAktif
Wan ChanziPenyihirN/AAktif
LokePenyihirN/ASetengah

Aktif

PorlyusicaPenyihir - Penasehat PengobatanTim MakarovSetengah

Aktif

EnnoPenyihirN/ATak diketahui
KrovPenyihirN/ATak diketahui
Mickey ChickentigerPenyihirYoung Mega-DeathTak diketahui
Mikuni ShinPenyihirN/ATak diketahui
NiggyPenyihirN/ATak diketahui
KinanaPelayanN/AAktif
RobPenyihirTim MakarovMeninggal
BobPenyihirTim MakarovKeluar Serikat
GoldminePenyihirTim MakarovKeluar Serikat
YajimaPenyihirTim MakarovKeluar Serikat
Warrod SequenPenyihirPendiriKeluar Serikat
Ivan DreyarPenyihirN/ADikeluarkan

Sihir & PeralatanEdit

SihirEdit

Fairy Tail memiliki tiga mantra Magik yang kuat berhubungan dengan asosiasi. Antaranya adalah:

Perlawanan BesarEdit

ReferensiEdit

NavigasiEdit

Also on FANDOM

Random Wiki