FANDOM

Sejarah Edit

Erza tumbuh besar di Desa Rosemary, tempat yang sama dengan Kagura dan Simon saat masih kecil. Saat Rosemary diserang oleh para pengikut Zeref, Erza mengatur untuk menyelamatkan Kagura dengan menyembunyikannya di sebuah peti, tapi dirinya sendiri tertangkap. Dia dijadikan budak oleh pengikut Zeref dan dipaksa untuk membangun Menara Surga, struktur yang dikembangkan untuk tujuan membangkitkan Penyihir Hitam, Zeref. Dia dipenjarakan bersama-sama dengan beberapa budak lain, sebagian besar dari mereka adalah anak-anak. Di antara anak-anak ini adalah Jellal Fernandes, Shô, Simon, Wally Buchanan, dan Millianna. Sementara mereka menanyakan satu sama lain untuk nama mereka, dia mengatakan bahwa namanya hanya "Erza", sehingga Jellal memutuskan untuk memberinya nama "Scarlet" karena rambut merahnya dengan begitu mereka tidak akan pernah melupakannya. Meskipun kondisi yang keras dari perbudakan dan kerja kerasnya, Erza menjadi teman dekat dengan anak-anak lain. Dia juga membentuk ikatan yang kuat dengan Rob, seorang Penyihir tua dari serikat Fairy Tail, yang mengajarinya tentang Sihir dan serikat.

Suatu hari pada x776, Shô datang dengan rencana untuk Erza yang berumur sebelas tahun dan semua teman-teman mereka untuk melarikan diri dari menara. Mereka sayangnya tertangkap oleh penjaga, yang memutuskan untuk mengirim dalang melarikan ke ruang disiplin menara, sedangkan sisanya tidak diberi makan selama tiga hari. Melihat bagaimana takut Shô , Erza siap untuk mengambil menyalahkan dirinya sendiri, tetapi Jellal mengumumkan dirinya sebagai dalang sebaliknya. Namun, para penjaga beralasan bahwa Erza adalah orang yang bertanggung jawab dan mengirimnya ke ruang disiplin, di mana dia disiksa sampai ambang kematian dan kehilangan mata kanannya. Jellal menyelamatkannya, namun ditangkap segera setelahnya. Akhirnya muak dengan siksaan mereka, Erza mengadakan pemberontakan terhadap penculik mereka sehingga mereka bisa melarikan diri dan menyelamatkan Jellal.

Pemberontakan tampaknya sukses di awal sampai Penyihir menara tiba untuk menekan budak, menyebabkan sebagian besar budak lain untuk mundur. Selama serangan itu, Erza menyaksikan dengan ngeri saat rahang bawah temannya, Simon, telah dilukai oleh serangan Sihir, sedangkan Rob mengorbankan dirinya untuk membela Erza dari serangan lain Penyihir. Dalam kemarahannya, Kekuatan Sihir Erza yang terpendam diaktifkan untuk pertama kalinya, dan dia menggunakannya untuk membuat semua senjata yang telah dibuang dan alat-alat di sekitarnya menyerang para penjaga, menyelesaikan pemberontakan. Ketika budak lain naik kapal bertujuan untuk menjamin kebebasan mereka, ia bertemu kembali dengan Jellal, tetapi menemukan bahwa ia telah berubah; anak baik dan penuh kasih yang dia tahu, telah mendadak berubah dan kejam, menggunakan Sihir untuk membunuh penjaga berdaya di sekitar mereka. Jellal telah kerasukan apa yang mengaku sebagai roh Zeref, dan memutuskan bahwa satu-satunya cara bagi mereka untuk mencapai kebebasan sejati adalah untuk menyelesaikan Menara Surga dan menghidupkan kembali Zeref. Erza menolak untuk membantu dia, mendorong Jellal untuk melemparkan dia keluar dari menara sendirian, hanya membiarkan dia hidup karena dia membantu mengurus semua penjaga yang akan menentangnya. Sebelum membiarkan melarikan diri, Jellal mengatakan kepada Erza untuk menjaga Menara Surga dirahasiakan dari pemerintah, serta tidak pernah kembali ke menara, mengancam untuk menghancurkan menara dan membunuh semua orang di dalamnya, termasuk teman-teman mereka, jika dia tidak taat.

Setelah membersihkan diri di tepi pantai Fiore, Erza menjelajah Fiore dan bergabung dengan serikat Fairy Tail. Dia mulai terbiasa memakai baju besi dan bertindak jauh dari anggota lain. Setelah Gray, yang mencoba berkelahi dengan tertutup Erza, melihat dia menangis sendirian dan mempertanyakan mengapa, ia mulai membuka diri untuk teman serikatnya lagi. Sekitar saat ini, master Fairy Tail, Makarov, membawa Erza untuk melihat Porlyusica, yang memberinya mata buatan untuk menggantikan satu yang hilang. Dengan matanya sembuh Erza meneteskan air mata sukacita, yang hanya keluar dari mata yang nyata, mata kirinya, meskipun Erza tidak keberatan karena dia bilang dia sudah meneteskan setengah dari air matanya.

Ketika Mirajane pertama kali bergabung dengan serikat, Erza mencoba untuk menyambut gadis itu dan berkomentar bahwa ia telah mendengar tentang kekuatannya. Namun, Mirajane dan saudara-saudaranya meninggalkan gedung tanpa berbicara sepatah kata pun. Seperti tahun-tahun berlalu, Erza menjadi lebih dan lebih ketat sampai dia bisa disebut penegak disiplin serikat itu. Dia mengambil tanggung jawab untuk memecah perkelahian antara Gray dan Natsu. Pada saat yang sama, bagaimanapun, ia didorong untuk terus bertarung dan bertengkar dengan sesama anggota Mirajane, yang akhirnya berakhir setelah Mirajane sangat melunak setelah kematian palsu adiknya, Lisanna, di tahun X782. Pada tahun X780, Erza lulus dari Ujian Promosi Penyihir Kelas S Fairy Tail yang diadakan tiap tahun, menjadi anggota termuda dari serikat yang melakukannya pada lima belas tahun.

SinopsisEdit

Also on FANDOM

Random Wiki