FANDOM

Brandish Mugshot.png
Brandish μ
Kanji

ブランディッシュ・μ

Rōmaji

Burandisshu Myu

Karakteristik
Ras

Manusia

Jenis Kelamin

Perempuan.png Perempuan

Warna Rambut

Hijau[1]

Warna Mata

Hijau[1]

Status Profesional
Afiliasi

Kerajaan Alvarez Kerajaan Alvarez

Lokasi Tanda Serikat

Paha Kiri

Pekerjaan

Pelindung Spriggan
Pemimpin Pasukan Brandish

Tim

12 Spriggan
Pasukan Brandish

rekan sebelumnya

Marin Hollow

Status Personal
Status

Aktif

Debut
Debut Manga

Chapter 442

Galeri Gambar

"Pikirkan ini sebagai peringatan: Menjauhlah dari kami. Masih ada 12 Penyihir yang sekuat diriku. Itu akan menjadi sesuatu yang buruk untuk memulai perang kau takkan bisa memenangkannya."

Brandish μ kepada Fairy Tail di "Dan Daratan Menghilang"

Brandish μ (ブランディッシュ・μ, Burandisshu Myu)adalah anggota 12 Spriggan dan bagian dari Kerajaan Alvarez dibawah perintah Emperor Spriggan. Dia juga mempunyai pasukan di dalam Tentara Kerajaan, Pasukan Brandish.[2]

PenampilanEdit

Brandish memakai rambut hijaunya dalam bentuk bob dengan poni dipotong di atas matanya, bersama dengan dua benda biru berbentuk salib yang melekat pada sisi kepalanya seperti tanduk. Dia juga memakai anting berbentuk salib.Gaya standar busananya menunjukkan bagian depan tubuhnya. Dia memakai sesuatu yang mirip dengan baju renang merah burgundy yang menunjukkan payudara besarnya dan mantel mewah dengan bulu biru di sekitar kerah. Selain itu, dia memakai kalung emas di lehernya dengan rantai yang melekat padanya. Dia melengkapi bajunya dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna gelap; tanda Kerajaan Alvarez adalah pada paha kanannya.[3]

KepribadianEdit

Brandish telah terbukti memiliki sikap yang sangat tenang. Dia telah menyatakan bahwa ia tidak suka urusan merepotkan dan telah menunjukkan keinginan untuk menghindari konflik bila memungkinkan, memilih untuk melihat situasi dengan cara yang logis dan menghalangi orang lain dengan kata-kata daripada tindakan.[4] Seperti yang ditunjukkan oleh DiMaria dia adalah seorang individu dengan mudah kesal, yang bisa cepat jengkel oleh siapa saja, atau apa pun yang ia tidak suka.[5]

SinopsisEdit

Sihir dan KemampuanEdit

Manipulasi Massa: Sihir Brandish memberi dia kemampuan untuk mengubah massa dan struktur sebuah benda, dengan Erza mencatat bahwa dia mengendalikan sihir ini dengan tingkat luar biasa.[6][7] Dia bisa mengubah bentuk dan berat Pulau Caracole Island tanpa usaha keras, membuatnya lebih besar dari ukuran sebenarnya, dan kemudian mengecilkan kembali pulau begitu kecil sehingga tersisa ruang yang hanya cukup baginya untuk berdiri di atasnya, kemudian menjatuhkan semua penduduk pulau ke laut. Dia juga dapat menggunakan sihir ini pada orang, seperti yang ditunjukkan saat ia menyusutkan rekannya, Marin Hollow. Dalam kedua kasus, seluruh proses tampaknya terjadi begitu cepat sehingga banyak saksi diyakini target nya telah langsung hancur.[8]

Kekuatan Sihir Besar: Sebagai anggota dari 12 Spriggan, Brandish memiliki jumlah kekuatan sihir yang sangat besar, yang cukup besar untuk menakuti Gray dan Natsu. Menurut Gray, jumlahnya sangat luar biasa,[9] dan Lucy menyatakan bahwa menyebut kekuatan sihirnya besar akan meremehkan.[10]

TriviaEdit

  • Brandish tampaknya menderita alergi parah yang menyebabkan dia bersin tak terkendali jika serbuk sari di sekitarnya menganggu.[11]

ReferensiEdit

  1. 1,0 1,1 Fairy Tail Manga: Chapter 446, Cover
  2. Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama Chapter_442.2C_Pages_19-20
  3. Manga Fairy Tail: Bab 442, Hal. 20
  4. Manga Fairy Tail: Bab 443, Hal. 17-24
  5. Manga Fairy Tail: Bab 452, Hal. 4-5
  6. Manga Fairy Tail: Bab 444, Hal. 7
  7. Manga Fairy Tail: Bab 452, Hal. 12
  8. Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama ReferenceA
  9. Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama Bab_442.2C_Hal._19-20
  10. Manga Fairy Tail: Bab 443, Hal. 17
  11. Manga Fairy Tail: Bab 459; Hal. 8

NavigasiEdit

Also on FANDOM

Random Wiki